Rabu, 25 November 2009

Menjadi Mahasiswa ITS




Tanggal 1 Agustus 2009, merupakan hari pengumuman hasil SNMPTN(Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri).Aku diterima di ITS(Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya) jurusan Fisika FMIPA.Terima kasih Ya Allah karena ridhomulah aku bisa diterima di salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia yang tidak semua orang bisa mengenyam pendidikan di sana. Sungguh aku adalah orang yang beruntung.
Ini semua adalah berkat doa ibu, keluarga dan guru-guruku terutama pak Agus dan Bu Evi. Berbekal adanya BMU(Beasiswa Mengikuti Ujian) aku bisa daftar ulang tanpa biaya sepeserpun pada tanggal 3 Agustus. Terima kasih kepada Bu evi karena telah mendaftarkanku untuk menjadi penerima BMU. Aku tak tahu darimana mendapatkan uang untuk membayar biaya daftar ulang jika bukan dari BMU yang Anda rekomendasikan. Dan terima kasih kepada Mas Subeqan ats bantuannya selama proses daftar ulang. Terima kasih semua.

Perjalanan Kemahasiswaan

Tidak ada komentar: